Cari Blog Ini

Sabtu, 07 Agustus 2010

Demonic Cube Of Fate

                        Demonic Cube Of Fate                           



Demonic Cube

Pengenalan:
Ini adalah Quest harian, sama seperti Eunice, Paris ataupun WQ. Akan tetapi untuk yang satu ini dibutuhkan sedikit persiapan dan sedikit memakan waktu.

Total ada 50 ruangan (client MY-CH ada patch baru yg menambah 10 ruangan) Kita harus mulai dari ruang no 1 dan menuju ruang no 50 untuk menyelesaikannya. Tidak harus melalui semua ruangan yang ada, tujuan kita ditentukan oleh lemparan Dadu .

Setiap ruangan memerlukan sebuah Tiket, setiap menyelesaikan Quest ruang akan diberikan sebuah Dadu. Klik kanan pada Dadu untuk menentukan tujuan selanjutnya.

Contoh:
Kamu mulai dari ruang 1, setelah selesai quest di ruang 1, kamu diberikan sebuah dadu, klik kanan pada dadu dan mendapat angka 6, ini menunjukkan kamu harus menuju ruang 7(angka dadu + nomor ruang saat ini kamu berada)

Jika gagal menyelesaikan test maka kamu akan di teleport ke start awal. Jika masih memiliki kubus kamu dapat melanjutkan, jika masih memiliki dadu bisa menuju npc yang ditunjuk, tukar dengan kubus dan lanjutkan. Jika tidak punya 2 item tersebut maka sudah tidak dapat melanjutkan lagi.

Persiapan:
Yang harus disiapkan sebelum mulai:
1)Immortal stones, semakin banyak semakin baik. Hanya item ini yg dapat ditukar dengan Cube Ticket, diperlukan untuk memulai ruang test. Setidaknya perlu 5 Stone paling sedikit. Sebaiknya bawa sekitar 20-30 buah.

2)Semua buffs. Tidak harus tapi sebaiknya ada.

3)Gold. Setidaknya 200k. Untuk jaga-jaga.

4)Healing Potions, Amulet (penting, tapi tidak harus), Obat Spesial.

Di tempat:
1)Tukar celestial stones dengan cube ticket pada salah satu npc. Pastikan kamu membawa 50 tiket.

2)Buff. Walau pasti bertemu orang lain didalam, sebaiknya cari buff di awal.

Beberapa hal yg harus diketahui sebelum mulai: 
1)Lvl monster:

lv40~49 = lv45 monsters
lv50~59 = lv55 monsters
lv60~69 = lv65 monsters
lv70~79 = lv75 monsters
lv80~89 = lv85 monsters
lv90~105 = lv95 monters

Deskripsi Ruang

Ruang 1
Tempat memulai Quest.

Ruang 2
Gali 5 kotak.

Ruang 3
Bunuh 5 monster. Melee monster adalah monster fisik, Range monster adalah monster magic yg menghisap HP.

Ruang 4
Bunuh 10 monster. Tempat yg bagus buat FX melatih pet mereka yg lvl kecil. Monster 1 hit mati.

Ruang 5
Ada 3 macam bola berwarna dilangit ruang. Tugasmu adalah menghitung jumlah angka bola dengan warna yg ditentukan dan berikan jawabannya ke NPC. Hitung beberapa kali supaya tidak salah menjawab.

Ruang 6
Bunuh boss monster. Setelah berhasil npc akan muncul. Jgn sampai mati di ruang ini, exp akan dikurangi dalam jumlah yg cukup besar.

Ruang 7
Dengarlah sound effect dari monster dan tentukan mana jalan yg benar untuk menuju ruang selanjutnya. Monster disini bisa membunuh kamu dengan 1 kali pukul. Sebaiknya pergi dengan party.

Ruang 8
Bayar 100k gold supaya boleh menggali 20 kotak (100k Harus dibayar). Akan mendapat kartu yang bernilai mulai dari 1 gold hingga 1jt gold tergantung keberuntungan kamu.

Ruang 9
Bertahan hidup. Pemain akan di teleport ke sebuah ruang. Kamu harus menyelesaikannya sendiri. Tujuannya adalah untuk bertahan hidup selama 100 detik. Ditengah ruangan ada Range Monster yang menyerang kesegala arah dengan serangan fisik dan tidak dapat diserang. Disekitar ruangan ada beberapa Melee Monster yang patroli, memiliki Hp dan serangan yang kecil. Pergilah ke salah satu sudut ruangan, bunuh Melee Monster yang mendekat, dan menunggu sambil menerima serangan dari Range Monster.

Ruang 10
Disini kamu harus menuju ruangan yang ditunjuk oleh NPC dalam waktu 10 menit atau bom akan meledak dan kamu akan gagal. Contoh: kamu ambil test tersebut. NPC meminta kamu menuju ruang 17. Kamu harus mencapai ruang 17 atau melewati ruang 17 dalam 10 menit atau bom nya meledak, dan mengirim kamu kembali ke start awal.

Ruang 11
Penjara. Tunggu 3 menit, baru bisa melanjutkan.

Ruang 12
Ambil sebuah kesempatan dari NPC. Kesempatan itu berupa melempar dadu, dan akan menentukan kamu maju 4 ruang ke depan atau kembali ke ruang 11.

Ruang 13
Melatih kesabaran. Satu-satunya cara untuk lulus test adalah dengan menunggu sampai ruangan berisi 6 orang. Atau membeli 3 buah tiket jika tidak mau menunggu.

Ruang 14
Ruangan yg menyebalkan. Tujuanmu adalah bertahan hidup dengan mengorbankan pemain lain untuk lulus test. Ini adalah ruang DeathMatch/PK. Ada 2 buah pohon di pojok ruangan, dan monster yg menyerang di tengah ruangan. Monster tidak akan menyerang sampai ruangan mencapai jumlah pemain tertentu. Saat itu akan muncul Healing Monster. Sebenarnya dengan membunuh Healing Monster bisa membuat kamu dan semua pemain yang ada lulus test akan tetapi akan ada orang2 yang tidak sabar dan mencoba membunuh kamu atau pemain lainnya supaya cepat selesai. Semua tergantung kepada keberuntungan dan pengalaman kamu dalam game untuk membantu dalam kondisi ini. Pilihan lain adalah lewat dengan 4 kartu spesial.

Ruang 15
Kita harus membunuh semua monster dalam waktu 60 detik. Jika sukses akan mendapat 5 Mystery Token. Gagal akan menyebabkan membutuhkan extra tiket untuk melanjutkan.

Ruang 16
Bunuh boss monster. Setelah berhasil NPC akan muncul. Pilihan kedua adalah membayar 3 tiket.

Ruang 17
Bayar 100k gold supaya boleh menggali 20 kotak (100k Harus dibayar). Akan mendapat kartu yang bernilai mulai dari 1 gold hingga 1jt gold tergantung keberuntungan kamu.

Ruang 18
NPC akan meminta 10 kartu, tapi sistem game hanya memberi kamu 9. Ada 3 pilihan yg bisa dilakukan:
1)Pake portal untuk memulai lagi dari awal, ketika sampai disini kamu akan memiliki 18 kartu untuk lewat.
2)Beli 1 kartu dari pemain yg menjual disana (jika tidak ada yg menjual hanya ada pilihan 1 dan 3)
3)Jual kartumu, sisakan 1 di tas, lalu ulang quest dari awal maka kamu dapat gold + 9 kartu untuk lewat.
Kartu disini kita namakan saja kartu A

Ruang 19
NPC akan memberi hadiah 3 - 5 tiket tergantung keberuntungan (sebenarnya NPC tersebut berpikir kamu adalah penjahat dan memberi semua itemnya). Ambil tiketnya dan lanjutkan.

Ruang 20
Ambil kesempatan dari NPC. Kesempatan berupa lempar dadu, dan akan menentukan kamu maju 5 ruang atau mundur kebelakang 2 ruang. Catatan: jika mundur kebelakangan sebenarnya sangat menguntungkan karena kita bisa mendapat 9 kartu tambahan. Jadi bisa dianggap sebagai Ruang Bonus.

Ruang 21
Bunuh 2 monster kuat yang ditunjuk oleh NPC dalam 2 menit.

Ruang 22
Lulus test akan memberikan kamu 5 Mystery Token.

Ruang 23
Bunuh Monster. Tiap Monster berbeda-beda HP, jadi tergantung keberuntungan kamu dapat monster yg gampang atau susah. Jika merasa mendapat monster yg susah segera ngomong dengan NPC untuk teleport kembali ke ruang 23, dan teleport kembali ke ruang monster untuk mendapat kesempatan kedua membunuh monster. Semua monster bentuknya serupa.

Ruang 24
Gali kotak. Ini juga ruangan yang menyebalkan. Jumlah kotak yang harus digali ditentukan oleh pemain sebelum kamu.
Singkatnya:
Pemain A menggali 5 kotak dan lulus test. Sekarang dia memilih pemain berikutnya harus menggali 100 kotak
Pemain B datang dan harus menggali 100 untuk lulus test. Setelah selesai dia bisa menentukan pemain berikutnya harus menggali berapa kotak.
Hanya ada 3 pilihan. 5, 20 dan 100 kotak.

Ruang 25
Hindari bom yang ada disepanjang jalan menuju ke ruang berikutnya, sama seperti bom di HH.

Ruang 26
Ada 4 kotak ditengah, dan boss monster yg patroli. Boss monster jalannya pelan, dan tidak bisa diserang. Cara terbaik adalah menunggu pemain lain untuk memancing boss monster tersebut dan kamu segera menggali, setelah selesai sebagai gantinya giliran kamu yg memancing boss monster. Jika hanya seorang diri? Semoga Beruntung!

Ruang 27
Dengarlah sound effect dari monster dan tentukan mana jalan yg benar untuk menuju ruang selanjutnya. Monster disini bisa membunuh kamu dengan 1 kali pukul. Sebaiknya pergi dengan party. Versi yang lebih sulit dari ruang 7.

Ruang 28
Ada 3 macam bola berwarna dilangit ruang. Tugasmu adalah menghitung jumlah angka bola dengan warna yg ditentukan dan berikan jawabannya ke NPC. Hitung beberapa kali supaya tidak salah menjawab. Versi yang lebih sulit dari ruang 5.

Ruang 29
Versi yang lebih sulit dari ruang 3, monster disini lebih kuat.

Ruang 30
Versi yang lebih sulit dari ruang 9, Range Monster diperkuat serangannya, Monster Patroli lebih banyak.

Ruang 31
Ruangan Hadiah 5 mystery token.

Ruang 32
Versi yang lebih sulit dari ruang 11, waktu tunggu yang lebih lama. PK area.

Ruang 33
Versi yang lebih sulit dari ruang 21. Monster lebih kuat.

Ruang 34
Versi yang lebih sulit dari ruang 14. Bisa lewat dengan 4 kartu spesial.

Ruang 35
Ambil sebuah kesempatan dari NPC. Kesempatan itu berupa melempar dadu, dan akan menentukan kamu maju 6 ruang kedepan atau mundur ke ruang 32.

Ruang 36
Versi yang lebih sulit dari ruang 2. Gali 10 kotak.

Ruang 37
Bayar 200k untuk memilih hadiah random. Hadiah terdiri dari:
Celestial Stone x 3
Cube Tiket x 10
1jt Cube Card
5jt Cube Card
Special Card x 2(bisa ditukar dengan Card A atau B)

Ruang 38
Versi yang lebih sulit dari ruang 25. Tidak hanya bom, tapi ada monster 1 hit mati yang patroli. Tidak boleh menyia-nyiakan waktu disini. Jika terlihat oleh monster maka sebaiknya menggunakan skill lari atau makan obat spesial yang menambah 200% move speed dan lari sampai finish. berhasil atau gagal? Hanya Tuhan yang tau. Coba untuk berjalan di pinggiran ruangan.

Ruang 39
Gali kotak. Ini juga ruangan yang menyebalkan. Jumlah kotak yang harus digali ditentukan oleh pemain sebelum kamu.
Singkatnya:
Pemain A menggali 5 kotak dan lulus test. Sekarang dia memilih pemain berikutnya harus menggali 100 kotak
Pemain B datang dan harus menggali 100 untuk lulus test. Setelah selesai dia bisa menentukan pemain berikutnya harus menggali berapa kotak.
Hanya ada 3 pilihan. 5, 20 dan 100 kotak.

Ruang 40
Bayar 100k gold supaya boleh menggali 20 kotak (100k Harus dibayar). Akan mendapat kartu yang bernilai mulai dari 1 gold hingga 5jt gold tergantung keberuntungan kamu.

Ruang 41
Sama seperti ruang 13, tapi hanya perlu menunggu 3 orang. Tapi sistem dari game sudah dibuat sehingga orang yang masuk ke ruang ini kemungkinannya kecil, jadi kamu harus menunggu lebih lama. Jika tidak mau menunggu harus membayar dengan 10 tiket.

Ruang 42
Ruangan Berhadiah 5 mystery token.

Ruang 43
Bunuh boss monster. Setelah itu NPC akan muncul.

Ruang 44
Harus mencapat ruang yang ditentukan NPC dalam waktu 10 menit atau bom akan meledak dan kamu gagal. Sama seperti ruang 10.

Ruang 45
Versi yang lebih sulit dari ruang 6. Solo akan membutuhkan waktu sekitar 30 menit. Jika kamu sudah terkena quest bom pada ruang 44 maka kamu sudah pasti gagal. Sebaiknya segera keluar dari game dan berharap ada teman guild mu ada yang masuk ruang ini. Dan segera online ketika boss monster hampir mati. Saat offline waktu dari bom tidak berjalan.

Ruang 46
NPC akan meminta 10 kartu, tapi sistem game hanya memberi kamu 9. Ada 3 pilihan yg bisa dilakukan:
1)Pake portal untuk memulai lagi dari awal, ketika sampai disini kamu akan memiliki 18 kartu untuk lewat.
2)Beli 1 kartu dari pemain yg menjual disana (jika tidak ada yg menjual hanya ada pilihan 1 dan 3)
3)Jual kartumu, sisakan 1 di tas, lalu ulang quest dari awal maka kamu dapat gold + 9 kartu untuk lewat.
Kartu disini kita namakan saja kartu B. Artinya kartu yg dibutuhkan disini tidak sama dengan ruang 18. Harga kartu ini lebih mahal.

Ruang 47
Versi yang lebih sulit dari ruang 30. Neraka bagi karakter magic. Range Monster kembali meningkat serangannya, monster patroli yang lebih kuat. Jika merasa tidak kuat bisa membayar dengan 10 kartu spesial untuk melanjutkan. Bagi yang ingin mencoba tanpa membayar! Persiapkan Aniversary Cake(Menyembuhkan 2.5k HP dan MP instant), Dumplings (10 detik menyembuhkan 3.5kHP) dan Pill Kebal terhadap serangan sangat dianjurkan untuk melewati tantangan ini (termasuk hiero/amulet).

Ruang 48
Versi yang lebih sulit dari ruang 36. Gali 15 kotak.

Ruang 49
Bunuh monster sebanyak mungkin. Setiap monster memberi exp (tidak ada kisaran yang pas berapa exp yang bisa didapat tapi pada lvl 90 - 105 kamu mendapat 5k exp setiap monster). Bunuh selama 2 menit. Jgn terlalu rakus!. Pastikan kamu menyelesaikan Quest dalam 2 menit. Jika gagal kamu di teleport kembali ke ruang 1.

Ruang 50
Finish.

Hadiah:

Lv40-49 = 200000 EXP, 40000 Skill Point, Demonic Cube Box
Lv50-59 = 250000 EXP, 50000 Skill Point, Demonic Cube Box
LV60-69 = 300000 EXP, 60000 Skill Point, Demonic Cube Box
LV70-79 = 350000 EXP, 70000 Skill Point, Demonic Cube Box
LV80-89 = 400000 EXP, 80000 Skill Point, Demonic Cube Box
LV90 ++ = 450000 EXP, 20000 Skill Point, Demonic Cube Box, Torn Mystery Page, Light Stone, Gold Sculpture

Demonic Cube Box = Random Immortal Stones atau Badge of Skill
Torn Mystery Page = Kumpulkan 30 buah untuk ditukar dengan lv99 sublime atau diablotic skill book.

Ada beberapa yang bertanya: Untuk apa gunanya Mystery Token ?
Jawaban: Token tersebut dapat ditukar dengan FB Gold Equipment atau Mold untuk membuat lvl 16 equipment.
     

 

By: Michael romeo

                                              

1 komentar: