Cari Blog Ini

Sabtu, 07 Agustus 2010

Frost City Holy Mirror

                                 Frost City Holy Mirror
                      pintu masuk frost city holy mirror kordinat: 116 969
                                                frost city holy mirror MAP  


Ok Frost City sangat sederhana dapat di jalankan oleh pemain minimal level 75 atau lebih.

sebelum Anda memulainya pastikan Ketua Party anda minimal level 85 atau lebih di dalam 1 Grup untuk dapat membuka dan menjelajahi Frost City.


•ThunderClaw
1.ThunderClaw - cukup sederhana untuk tipe jarak dekat seperti BS,WR & AS kalian hanya cukup menghindari lingkaran merah yang muncul di tanah. jika kalian terlambat untuk menghindari lingkaran merah tersebut maka ia akan meledak dan kalian akan terkena 5.000 Demmeg. untuk tipe jarak jauh seperti PR,MG,FX,AR & PC kalian tidak perlu kahwatir harus menghindari lingkaran merah yang muncul di tanah tersebut, kalian hanya perlu naik di atas batu besar yang ada di sebelah kanan Bos untuk menghindarinya. 




•Galaxi Elemento

2. Stab 1:GalaxiElemento - ia bukanlah salah satu dari Bos Frost melainkan kunci yang menyegel Bos Frost tersebut. setelah Ketua Grup membuka Quest Bos tersebut maka akan muncul 4 lingkaran di sekeliling Bos, 2 berwarna orange dan 2 lagi berwarna biru yang di jaga oleh GalaxiElemento. kalian hanya cukup membunuhnya agar Bos bisa terlepas dari segelnya.di dalam 1 lingkaran terdapat 4 monster GalaxiElemento. kalian tidak perlu kahwatir, ketika kalian memukulnya ia tak akan menyerang kalian semakin cepat kalian membunuhnya maka semakin cepat Bos pun akan terbebas dari segelnya.

 







•Frenzed Diabolic Shocktrooper
setelah kalian selesai menghabisi GalaxiElemento maka Bos akan terlepas dan kalian dapat segera membunuhnya.
2. Stab2:FrenzedDiabolicShocktr
ooper - Ini adalah satu lagi Bos sederhana dengan beberapa serangan pengganggu. ia memiliki kemampuan serangan Magic Air dan Gelembung ungu yang mempenjarakan salah satu anggota Grup secara acak jika salah satu di antara kalian terkena Gelembung ungu tersebut maka PR harus membersihkannya dengan Skill Dispel, jika terlambat maka kalian akan menderita 10.000 Bledding Demmeg. tips pastikan yang membunuh Bos tersebut harus Job yang memiliki kemampuan serangan jarak jauh tariklah Bos ke lorong yang ada di belakang sebelah kiri Aula Forst. jika kalian ingin selamat pastikan yang membunuh Bos ini cukup 1 Orang saja.




•Wide - Eye Century
3. Wide - Eye Centaur - ini adalah Bos paling sederhana kalian dapat membunuhnya dengan mudah namun ia memiliki kemampuan DeBuff (pengurangan kecepatan Casting anda) ia juga akan memunculkan 2 monster GalaxicDragon dalam beberapa menit. kalian pun dapat membugnya, dalam 1 menit GalaxicDragon akan selalu muncul dan dengan secepat mungkin kalian harus membunuhnya maka kalian akan mendapat kan Exp 3.000- 4000+ dan kalian pun dapat lebih mudah untuk menaikan level kalian.









•Dread Indra
4. Dreadindra - Menambahkan panggilan dan pembersihan secara acak 1 orang kecuali untuk TB mengambil menambahkan atau menghapus pasukan.
dalam 1 menit ia akan mengeluarkan terus pasukan monster Frost Receptor . maka secepat mungkinlah kalian untuk membersihkannya.







 






•Asoteric Runewolf
 5. AsotericRunewolf - siap untuk menjalankannya? Bos ini memiliki Skill Duri yang dapat dengan mudah membunuh seorang. jika Anda melihat dia berkata Super ... Powerfull .... Mighty ... Whirling ... Slash! dia melontarkan serangan terhadap slash jika Anda di dekatnya anda akan mati dan secepat mungkinlah untuk berlari. tips sebelum kalian membunuhnya sebaiknya set mode chat kalian ke umum. ketika ia mulai berkata segeralah untuk berlari jika terlambat kalian akan mati hanya dengan 1x serangan.













•Messenger of Fear
6.MessengerofFear - Bos ini sangat menyebalkan tetapi ia tidak keras Bos ini memiliki Skill tidur. ia akan mengeluarkan skill area dan mengurangi semua HP anggota Grup sebesar 50% sehingga dengan secepat mungkinlah PR harus menyembuhkannya.















•Oceania Master
7. Stab1:OceaniaMaster - Bos ini memiliki Skill yang tidak berbahaya. ia dapat memunculkan Bom tangan seperti di HH dan menyerangnya secara acak dan ia juga dapat memunculkan versi mini dirinya, cukup mudah ketika ia mengeluarkan versi mini dirinya kalian jangan menyentuhnya karena ini akan menyebabkan Bom tangan tersebut akan meledak. di sarankan untuk kalian jangan ada yang menggunakan Skill Area karena ini akan membuat anggota party anda akan berada dalam keadaan yang sangat berbahaya.












•CelestialSister
7. Stab2: CelestialSister - bagian ini adalah mini game pada dasarnya semua orang berbicara dengan NPC dan kemudian CelestialSister akan memberikan Exp bibit sangat bagus dan juga masing-masing dari kalian jika membunuh dapat memberikan Anda 1k exp/membunuh. juga harus memiliki pencarian untuk menerima tab 2 Anda yang mendapatkan penghargaan. pada akhirnya setelah teks merah muncul mengatakan semua wraiths telah dieliminasi pergi ke depan dan berbicara lagi untuk mengklaim hadiah Anda.


















•Decaying Fragrance
8. DecayingFragrance - Bos ini memiliki Skill setrum. DeBuff (penurunan Def fisik) pada TB DeBuff ini sebaiknya langsung dihilangkan oleh PR.














•Asoteric Runephoenix 
9. Stab1: AsotericRunephoenix - Bos ini di juluki juga sebagai Raksasa terbang di antara Bos Frost dan dengan demikian hanya Job yang memiliki serangan jarak jauhlah yang mampu menjangkaunya.





 •Infernobird Soul
9. Stab2: InfernobirdSoul: setelah kalian berhasil membunuh AsotericRunephoenix maka akan muncul InfernobirdSoul di tengah-tengah ruangan dan kalian semua harus menghancurkannya dalam waktu 1 menit jika lewat pada waktu yang di tentukan maka AsotericRunephoenix akan kembali hidup dari kematian.









•Holeen Body and Soul
10. Stab1: HoleenBodyandSoul - Bos ini memiliki Skill agro acak, Anda dapat memiliki anggota party di pintu masuk ke zona itu dan dia masih akan agro mereka sehingga hanya memperhatikan HP party dan juga memurnikan menakut-nakuti dari TB atau dia won untuk agro terus secara acak.
sebaiknya kalian harus membunuh yang kecil terlebih dahulu sebelum yang besar



•Holeen Champion of Fienta
10. Stab2: HoleenChampionOfFienta - bersiap-siap Bos ini memiliki banyak Skill pengganggu membuatnya dekat dengan pintu di seberang dari tempat Anda masuk ke dalam dan menghilangkan Skill Setrum, tapi ia memiliki banyak hal yang menyenangkan lainnya adalah Skill DeBuff itu menghilangkan serangan kecepatan casting Anda dan Magic 2 debuffs lain yang terlalu buruk untuk menghilangkan paket TB. Anda juga dapat BB pada Bos yang jika Anda memindahkannya ke tempat saya kata wont be knocked out .

setelah bos mati bicaralah dengan klaim NPC dan ambil lah hadiah Anda kotak ketulusan di dalamnya terdapat banyak item yang berbeda tetapi sebagian besar sangat mengganggu seperti 100 perfect stone yang tidak akan pernah menjual atau 2 peti koin tetapi jika beruntung Anda bisa mendapatkan outta es taring emas.

END.

By: Michael Romeo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar