Cari Blog Ini

Senin, 09 Agustus 2010

Dragon Palace

                          Dragon Palace                          





• Event apa sih ini?
A: Ini adalah Event dalam air mingguan yang memberimu item yg dapat ditukar lagi dengan item langka.

1) Jam berapa mulainya? Aku bisa ikut?
A: Dimulai pada pukul 20:30 dan berakhir pada 24:00 Setiap Selasa malam. Kamu bisa ikut jika kamu sudah lvl 60 keatas.

2) Berapa orang yang bisa ikut?
A: 150 orang pertama yg berbicara kepada wolf cub atau Property official disetiap kota utama. Kamu akan di teleport ke Istana Naga.

3) Apakah ada monster disana? Bisa dibunuh oleh pemain lain?
A: Map tersebut adalah map PK tapi tidak akan kehilangan exp jika terbunuh oleh monster ataupun pemain lain. Kamu bisa dapat exp dan skill point jika bunuh monster dan namamu tidak akan jadi merah jika membunuh pemain lain.

4) Dimana bisa mendapat hadiahnya?
A: Kamu bisa mendapatkan hadiah dengan menggali di kotak harta karun yg dijaga oleh monster.

5) Apa yg terjadi jika kamu membersihkan monster dan orang lain yang menggali kotak tersebut?. Bisakah dilaporkan sebagai pencuri item kamu?
A: TIDAK. Dalam event ini kamu bisa membunuh monster penjaga tersebut atau menunggu orang lain yang melakukannya. Kotak tersebut bukan milik siapapun sampai kamu berhasil menggali kotak tersebut. Jadi sebaiknya pergi bersama teman dan membentuk Grup.

OnceanClam Ancient Beast
Kordinat: 374 567
Element:  Water (Melee)
Level: ?
Hp: 600.000
Kemampuan:
• Kebal Terhadap Element Air
• Bos Ini Memiliki Skill Fisik Dan Skill Debuff (Penurunan Def Fisik)

Dragon Seal Quest
Sekarang, banyak yang tidak tau, Event Dragon Palace bukan hanya soal menghindari monster dan menggali kotak. Jiao Linger, NPC didalam palace, menyediakan quest yang bisa memberimu 100k to 500k exp. Ini detailnya :

1. Sebelum memulai event, pastikan kamu membawa Silver Dragon Token (yang didapat dari Quest Naga).

2. Bicara pada Jiao Linger (gunakan NPC Locator untuk menemukan NPC Mermaid ini). Dan pilih Dragon Seal Quest. The Silver Dragon Token akan menghilang dari inventorymu. Mendapat Kung walang token, walang quest.

3. Check quest logmu. Kamu harus pergi ke 8 tempat berbeda.

4. Gunakan NPC locator, pergi ke 8 tempat yg disebutkan dan klik pillar yang ada ditempat tersebut. Ini akan sedikit membingungkan karena translate yang berbeda antara quest log dan NPC locator.. Sebaiknya gunakan Notepad untuk mencata tempat yang sudah kamu kunjungi berdasarkan npc locator.

5. Setelah selesai, Kamu disuruh mencari sebuah item….THE MOON KEY. Bisa mencoba untuk menggalinya, atau beli dari orang lain di pelelangan atau melalui Shout.

6. Sekarang, setelah memiliki sebuah moon key, kamu harus membuat keputusan…Kamu harus memilih….Dengan kata lain, Banker menawarkan 100k exp, DEAL OR NO DEAL. Jika cukup puas dengan hadiah 100k exp, Kembali ke Jao Linger dan selesaikan Questmu. Jika mau Exp lebih (dan merasa masih sanggup untuk melanjutkan), Maka lanjutkan ke Step 7.

7. Gunakan NPC Locator, pergi ke DRAGON SEAL. Sebuah tempat dengan kolam yang ada Bos monster Iguana besar dengan selusin Siren di sekelilingnya. Ditengah ada dragon seal tablet. Jika berhasil menggalinya (Semoga beruntung), maka kamu sangat hebat. Kembali ke Jiao Linger dan terimalah 500k exp (kira sekitar 500k, jika ada perubahan akan di update).

Ninth Dargin Infante - Chiwen















Kordinat: 374 561
Element: Water (Magic)
Level: ?
Hp: 2.500.000
Kemampuan:
• Kebal Terhadap Element Air
• Bos Ini Memiliki Skill Magic Dan Debuff (Penurunan Mdef) 
Infante's ✩ Dragon Scales
Quest "Dragon Seal"

1 komentar:

  1. apa Quest ini udh ada di perfect world indonesia???

    BalasHapus