Cari Blog Ini

Senin, 09 Agustus 2010

Treasure Hunt

                        Treasure Hunt                         

Event Info

Waktu: Sabtu 19:00
Tempat: Arena (Kota Naga Selatan)




















Info Tambahan
 

• Semua ada total 26 Kotak Harta Karun yang spawn setiap 30 menit setelah di gali oleh seseorang.


















• PK Enabled map
• Kamu tidak bisa membuang item apapun didalam arena. Jadi jika inventory sudah penuh, kamu tidak bisa mengambil item lagi.

Ringkasan :

Event berlangsung di Arena 4 kota besar (Siluman, Peri, Pedang dan Kota Naga) setiap hari Sabtu 19:00. Tepat pukul 19:00, arena akan penuh dengan kotak harta karun yang bisa digali. Bukalah dan kamu bisa mendapat mulai dari refined oils sampai Soul Stones Lvl 8 soul stones. Namun beberapa kotak ada yang isinya monster dengan HP yang sangat sangat banyak. Hal yang sangat menggembirakan adalah KAMU KEBAL TERHADAP SERANGAN MONSTER TERSEBUT.

Beberapa point penting:

Pertama, siapa saja bisa mengambil item yang drop. Monster tersebut bisa drop sampai 30 buah item (sekitar 5 immortal stones, 15 celestial stones, 3 emblem of power, dan beberapa soul stones). Walau hanya kamu yang menyerang dan membunuh monster tersebut sendirian, siapapun dapat mengambil dropan-nya.

Kedua, tidak dapat membuang item apapun didalam arena. Sekali masuk kedalam tas, tidak dapat dibuang lagi. Jadi pastikan tas kamu memiliki banyak ruang kosong sebelum ikut Event ini.

Ketiga, dan hal yang paling penting. Arena adalah PK Area. Walaupun kamu tidak menyalakan PK kamu, siapa saja bisa PK kamu atau di PK oleh kamu. Untuk menyerang seseorang, Cukup tahan tombol "control" bersama dengan skill yang mau kamu gunakan.

Tidak akan kehilangan EXP. Jadi selamat menikmati membunuh dan dibunuh.

Hadiah: Emblem of Power, Celestial Stones, Immortal Stones, Level 3 sampai 8 soul stones.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar